Jumat, 03 Juli 2015

Apartemen di Serpong Ini Harga Murah & Ramah Anak

Pernah dengar service office jakarta selatan Akasa Pure Living. Itu ialah proyek apartemen yang dikembangkan PT Bumi Megah Graha Asri,  perusahaan hasil kongsi antara PT Dwijaya Karya bersama PT Sinar Mas Land, di Jl Jelupang, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Lokasinya di belakang kantor Polsek Serpong, sekitar lima menit dari jalan tol Serpong – Jakarta (Taman Mini). Sekilas ngga ada perbedaan menyolok dgn apartemen lain. Tetapi apartemen enam tower yang dikembangkan di area seluas 2,8 ha ini harganya cukup harga murah dan ramah anak. Di dalamnya disediakan fitur-fitur fasilitas yang dpt memanjakan anak-anak untuk bermain bebas di dalamnya.

Apartemen dilengkapi jogging track,  children play ground, sky garden, nursery park (taman pembibitan), digital park, discovery park, dan olympic park. Bukan sekedar bermain, di sini anak-anak dpt sekaligus belajar dan menambah pengetahuan, contohnya di discovery park, olimpic park, & nursery park. Selain itu masih ada beberapa kolam anak untuk bermain balita.

Untuk bersekolah anak-anak juga tak perlu menempuh perjalanan jauh. Sebab, di Jl Jelupang dekat apartemen ini ada dua sekolah cukup bagus, Al-Fath serta Sinar Cendekia. Sekolah Al-Fath yang cukup megah tingkatannya SD & SMP, sedangkan Sinar Cendekia (SC) SMP-SMU. Selain tersedia indoor futsal, SC juga memelihara beberapa kuda utk kegiatan ekstrakurikuler. Dlm radius hampir sama masih ada sekolah Santa Ursula.

Akasa Pure Living yang diluncurkan satu tahun lalu ketika ini memasarkan tower kedua, Kirana Tower. Ada lima tipe yg ditawarkan, Studio (22,4 m2), studio corner (27,6 m2), 1 kamar (29,9 – 30,2 m2), 2 kamar (50 m2). “Tipe studio 22,4 meter persegi harganya Rp267 juta, sedangkan yang satu kamar (356 – 359 juta” kata staf pemasarannya. Apartemen ini salah satu yang paling terjangkau di Serpong. Pemasaran tower Kirana menyusul tower pertama, Kalyana, sebanyak 764 unit.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, menjelaskan apartemen ini adalah solusi hunian warga modern di dekat Jakarta. Selain dekat dengan beragam fasilitas, katanya, Akasa Pure Living juga dekat dgn jalan tol. “Ini memudahkan bagi para penghuni untuk bepergian ke Jakarta ataupun kota-kota sekitarnya,” ujar Ishak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar